Apakah dalam anggaran yang ketat tapi masih ingin tetap fit tahun ini? Jika jawabannya adalah YA, maka saya memiliki tiga solusi untuk fitness (latihan) gratis untuk Anda !

Banyak orang memulai tahun baru dengan tujuan – tujuan fitness yang besar – mereka memiliki rencana untuk bergabung dalam gym setempat atau akhirnya membeli perlengkapan fitness yang sudah mereka idamkan. Dan kemudian.. ternyata sukses. Tagihan rumah tangga atau biaya tak terduga mendapatkan mencapai tujuan kebugaran bahakan sebelum Anda melangkahkan kaki di jalan untuk mendapatkan yang cocok! Jika Anda menemukan diri dalam situasi dimana kesempatan Fitness berada dalam urutan terbawah karena anggaran, Anda harus tahu bahwa Anda tidak sendirian. Itu sebabnya aku di sini untuk memberitahu Anda tentang beberapa pilihan Fitness gratis sehingga Anda bisa mendapatkannya tahun ini, bahkan ketika pada anggaran yang ketat.

Cari tahu apa yang tersedia.

Sering kali, orang – orang tidak menyadari kesempatan fitness gratis ada di lingkungan sekitar. Dengan sedikit memeriksa, Anda akan menemukan fitness gratis yang lebih sedkit menarik di banding joing di taman – tidak ada salahnya dengan jogging sederhana ! Anda tidak harus menyediakan anggaran khusus untuk resolusi kebugaran Anda di 2014. Dengan sedikit kreatifitas, terdapat banyak jalan untuk anggaran yang rendah atau latihan gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah menjaga mata Anda pada hasil dan mewujudkannya!

Tempat terbaik mendapat kebugaran gratis

Kebugaran gartis di kantor

Banyak tempat kerja berinvestasi dalam karyawan kesejahteraan dan sekarang menawarkan program-program kesehatan. Setelah semua, lebih baik untuk memiliki staf yang tetap bahagia dan sehat sepanjang tahun. Jika Anda tidak yakin dengan penawaran program kesehatan di tempat Anda bekerja, hubungi departemen sumber daya manusia Anda – Anda mungkin akan terkejut karena banyak perusahaan menawarkan untuk mengganti sebagian atau seluruh biaya keanggotaan gym lokal. Atau, jika Anda bisa mengumpulkan teman – teman kantor Anda memiliki pemikiran yang sama, maka Anda mungkin bisa bernegosiasi diskon massal di gym lokal – mencoba menjangkau tim HR Anda untuk membantu.

Beberapa perusahaan bahkan menawarkan gym di tempat perusahaan. Jika Anda cukup beruntung untuk bekerja untuk sebuah perusahaan yang menawarkan pusat kebugaran di tempat kerja, maka itu adalah kunci untuk kebugaran gratis! Beberapa alasan umum untuk tidak menggunakan gym perusahaan tidak ingin berkeringat di kantor, tidak ingin latihan di depan rekan-rekan, dan kurangnya waktu.

Meskipun saya mengakui bahwa ada kalanya saya benci mengacaukan rambut saya dari latihan, saya percaya tujuan kesehantan akan datang sebelum kesombongan. Selain itu, menggunakan gym di tempat kerja yang nyaman, menghemat waktu dan kebanyakan dari semua, menghemat uang

Kebugaran gratis dalam konitas Anda

Ada banyak tempat di komunitas lokal yang menawarkan anggaran rendah atau kegiatan kebugaran gratis. Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk mencari kegiatan ini. Memeriksa situs lokal, perguruan tinggi, atau taman lokal Anda dan Anda mungkin akan terkejut menemukannya gratis atau kelas kebugaran murah, boot-kamp dan kelas tari.

Banyak taman lokal sekarang memiliki peralatan fitness di luar ruangan gratis bagi masyarakat untuk digunakan. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengganti berjalan atau jogging, dan menambahkan beberapa kekuatan dan latihan toning. Saya sarankan mencari teman fitness yang bisa menemani Anda dalam jalan – jalan ke luar. Dan, ingat bahwa berkumpul dengan teman-teman sambil berjalan – jalan adalah alternatif yang lebih sehat dan lebih murah sambil minum kopi dan kue!

Dengan sedikit memmeriksa, Anda akan mudah menemukan beberapa pilihan kebugaran gratis untuk mencapai tujuan Anda meskipun dalam dalam anggaran rendah. Saya sangat bersemangat dapat menghemat uang dan memberikan beberapa pilihan kebugaran gratis yang patutu dicoba tahun ini.

Kebugara gartis dengan Teknologi

Jika Anda ingin nyaman bekerja di rumah Anda sendiri, Anda beruntung karena teknologi saat ini luar biasa! Ketika membutuhkan waktu laman untuk mengumpulkan banyak kaset atau DVD yang membosankan setelah itu hanya di lihat beberapa saja. Sekarang Anda dapat log on ke komputer Anda atau menggunakan smartphone Anda dan bekerja secara gratis. Ada banyak pilihan untuk memilih dari dengan aplikasi mobile dan situs web di mana Anda dapat melacak jumlah kalori Anda, merencanakan makanan Anda dan memonitor menit latihan Anda. Atau Anda dapat mengunjungi playlist YouTube saya untuk salah satu latihan GRATIS saya: http://hrbl.me/Herbalife_FitTips

***

Ini adalah tahun baru dan jika Anda siap untuk berkomitmen untuk menjadi sehat dan aktif, jangan biarkan anggaran yang ketat meghalangi tujuan anda untuk terwujus. Saya memahami bahwa ketika anggaran yang ketat, kita cenderung untuk memotong hal-hal yang kita merasa tidak penting. Tapi sebelum Anda menyimpang dari tujuan kebugaran Anda, perlu diingat bahwa Anda bisa mendapatkan fit secara gratis. Yang Anda butuhkan adalah motivasi dan keinginan untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Ditulis oleh Samantha Clayton, AFAA, ISSA. Samantha adalah Direktur Pusat Pendidikan di Herbalife.