Herbalife Nutrition
bagaimana cara tetap aktif dan merasa lebih baik
 
Apakah Anda berolahraga ? Terlepas dari niat baik Anda, mudah terjebak dalam gaya hidup yang tidak aktif dan terkadang olahraga tidak masuk dalam daftar prioritas Anda. Beruntungnya, kami di sini membantu mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Kami telah mengumpulkan beberapa perangkat pendukung untuk membantu Anda memulai menjalankan gaya hidup sehat dan bahagia. Atau, jika Anda sudah menjalankannya, berikut adalah beberapa tips mudah untuk membantu Anda mencapai level berikutnya.
 
sarapan sehat
 
Awali hari Anda dengan Sarapan Sehat. Temukan panduan Sarapan Sehat Herbalife dalam halaman MAP di MyHerbalife.com bagian material no. 10 (Brosur Sarapan Sehat)
pelajari
pola makan & pengukur hasil
 
Tentukan program pola makan yang disesuaikan untuk Anda dengan bantuan Meal Plan Tabel dan pantau hasil pencapaian Anda melalui Result Tracker
 
pelajari
resep shake
 
Inspirasi resep shake recovery setelah olahraga. Temukan resep tersebut dalam halaman MAP di MyHerbalife.com, material no.21 (Resep Shake)
lihat resep
GAYA HIDUP SEHAT DAN AKTIF
 
Untuk mendapatkan manfaat kesehatan yang berhubungan dengan aktifitas fisik, lakukan olahraga minimal 5 hari dalam seminggu dengan durasi 30 menit sehari
pelajari
Facebook Instagram