Herbalife Nutrition
garansi pengembalian hmp dalam
90 HARI 
Pengembalian dana penuh, 90 hari garansi uang kembali seharga paket Membership Herbalife Nutrition apabila Membership dibatalkan dengan alasan apapun*. 
 
perangkat pendukung eksklusif
Tidak ada kewajiban untuk membeli alat bantu penjualan dan sarana bisnis untuk memulai atau mencapai keberhasilan sebagai Member Herbalife Nutrition.
 
event & promosi
Jangan sampai terlewatkan Update Event dan Promosi Anda saat ini.
  
diskon saat pembelian produk
 
Semua Member membeli produk dengan potongan harga (diskon) 25% sampai mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan potongan harga yang lebih besar.
 
garansi 100%
 
Terdapat jaminan 100% uang kembali atas produk yang dikembalikan dalam kondisi belum terbuka dan layak jual, jika Membership dibatalkan atas alasan apapun*. Biaya penarikan produk ditanggung oleh PT. Herbalife Indonesia.
 
*terkecuali terkait permasalahan etika.

 
pelajari
tujuan kami
 
 

ALASAN KITA
Menjadikan Dunia Lebih Sehat dan Lebih Bahagia

CARA KITA
Melalui Member yang Terdorong oleh Tujuan yang Jadi Pembeda Kita

TUJUAN KITA
Menciptakan Hasil yang Menginspirasi Untuk Kehidupan yang Lebih Baik

VALUE KITA
Kita Selalu Melakukan Apa yang Benar
Kita Bekerja Bersama
Kita Membangun Lebih Baik
pelajari
Herbalife nutrition foundation
 

Diciptakan tahun 1994, Yayasan Herbalife Nutrition (HNF) berdedikasi untuk meningkatkan hidup anak-anak dengan menolong banyak organisasi dalam menyediakan nutrisi yang sehat untuk anak-anak berisiko. HNF sering juga mendukung upaya pemulihan pasca bencana alam.







 
pelajari
Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan, silahkan menghubungi Sponsor Anda, kunjungi MyHerbalife.com atau hubungi Departemen Member Services di (021) 8068 2700.
Facebook Instagram